Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jorge Luis Pinto Mundur dari Kosta Rika

By Tulus Muliawan - Jumat, 25 Juli 2014 | 10:00 WIB
Jorge Luis Pinto, pelatih Kosta Rika di Piala Dunia.
Getty Images
Jorge Luis Pinto, pelatih Kosta Rika di Piala Dunia.

Setelah diterpa kabar tidak sedap dalam beberapa wwaktu terakhir, Jorge Luis Pinto akhirnya memutuskan untuk mundur dari kursi pelatih Kosta Rika. Pengumuman itu ia sampaikan langsung lewat situs pribadinya, www.jorgeluispinto.com.

Kontrak Pintu diputus setelah berhasil membawa Kosta Rika mengukir sejarah baru di Piala Dunia Brasil 2014. Untuk kali pertama, Kosta Rika berhasil melangkah ke babak perempat final Piala Dunia.

Sejumlah media massa internasional menyebut mundurnya Pinto disebabkan karena ia tidak diizinkan untuk memilih staf pendukung di timnya. Bagi pelatih 61 tahun itu, mundur adalah pilihan terbaik.

"Saya menyadari saya tidak bisa mempertimbangkan kondisi ini untuk tetap bertahan. Kami tidak mencapai kesepakatan. Saya juga bertanya kepada diri sendiri, apakah saya sudah saya lakukan selama ini," ucap Pinto.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Super Sport, Jorge Luis Pinto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X