Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muhamed Besic Dipastikan Bergabung ke Everton

By Suryo Wahono - Jumat, 25 Juli 2014 | 02:11 WIB
Muhamed Besic (kiri), gelandang Bosnia paling bersinar di Piala Dunia 2014.
Getty Images
Muhamed Besic (kiri), gelandang Bosnia paling bersinar di Piala Dunia 2014.

musim Everton ke Thailand.

Pemain kelahiran Jerman tersebut menarik perhatian manajer Everton Roberto Martinez lewat penampilannya untuk Bosnia-Herzegovina di Piala Dunia 2014 belum lama ini. Kabarnya dia tinggal menyelesaikan kontrak senilai empat juta pound untuk pindah ke Goodison Park.

"Beberapa hari mendatang Mo (panggilan Besic) bisa bertemu pemain-pemain lainnya," kata Martinez di situs resmi Everton.

"Tapi yang lebih penting adalah kesempatan untuk mencapai kondisi optimal menjelang musim baru."

Besic secara secara umum dianggap sebagai salah satu pemain Bosnia yang paling bersinar di Piala Dunia 2014 dan bahkan sempat mendapat pujian dari Lionel Messi usai keduanya bertemu di lapangan.

Begitu kesepakatan tercapai, Besic akan menjadi gelandang kedua yang didapat Martinez pada pra-musim setelah Gareth Barry, yang meningkatkan status pinjamannya dari Manchester City menjadi permanen awal bulan ini.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Everton FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X