Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSPS Ingin Rekrut Kembali Herman Dzumafo

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 29 Januari 2014 | 12:28 WIB
Herman Dzumafo
Bolanews
Herman Dzumafo

PSPS Pekanbaru merencanakan membawa kembali striker Herman Dzumafo Efandi untuk menghadapi kompetisi Divisi Utama musim ini. Dzufamo pernah empat musim bermain untuk PSPS sebelum meninggalkan Pekanbaru pada 2011. Terakhir, dia memperkuat Sriwijaya FC.

"Rencana perekrutan Dzumafo merupakan bagian dari target PSPS untuk kembali ke Liga Super Indonesia (LSI). Target kami musim ini kembali ke LSI. Dengan Dzumafo, kami memang belum mencapai kesepakatan, tapi kami ingin dia kembali bergabung," kata Deni Septiadi, manajer PSPS.

Selain Dzumafo, PSPS sudah merekrut gelandang asal Paraguay, Diego Marcelo Frentes. Menurutnya Marcelo Frentes akan menjadi andalan PSPS. Apalagi gaya bermainnya belum diketahui lawan karena dia baru pertama kali bermain di Indonesia.

"Dia akan jadi andalan kami. PSPS akan memaksimalkan kuota pemain asing untuk menghadapi kompetisi. Skuat juga dirombak besar-besaran. Hanya satu pemain yang tersisa di tim ini," jelas Deni.

(Gonang Susatyo)





Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X