Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Solskjaer Merasa Terhormat Disambut dengan Hangat

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 29 Januari 2014 | 12:14 WIB
Ole Gunnar Solskjaer
Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer merasa terhormat mendapat sambutan hangat saat kembali ke Old Trafford meski berstatus sebagai Manajer Cardiff City. Eks striker Manchester United ini pun mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari suporter Setan Merah kepadanya.

Bersama Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah mengabdi selama 11 tahun sebagai pemain. Walau demikian, Solskjaer menegaskan satu-satunya fokus saat ini adalah bersama Cardiff City.

"Anda tentu akan merasa terhormat masih mendapat penghargaan dari para suporter. Akan tetapi, saya sekarang bekerja untuk Cardiff, itulah pekerjaan saya sekarang," ujar Solskjaer.

Cardiff City harus mengakui keunggulan 2-0 Manchester United di Old Trafford, Rabu (29/1) dini hari WIB. Dua gol kemenangan pasukan David Moyes tersebut ditorehkan Robin van Persie dan Ashley Young.

Kekalahan tersebut menjadikan Cardiff tetap berada di dasar klasemen sementara dengan kemasan 18 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dari zona aman yang ditempati Fulham. Solskjaer pun menargetkan timnya mampu mengumpulkan 18 poin tambahan hingga akhir musim agar dapat tetap bertahan di Premier League musim depan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X