Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zenga Konfirmasi Tengah Bernegosiasi dengan Serbia

By Verdi Hendrawan - Kamis, 3 Juli 2014 | 13:59 WIB
Walter Zenga
Francois Nel/Getty Images
Walter Zenga

Meskipun memiliki keinginan besar untuk bisa menukangi mantan klubnya, Internazionale, namun Walter Zenga tampaknya akan segera memulai petualangan barunya bersama timnas Serbia. Pelatih berusia 54 tahun itu mengkui bahwa saat ini tengah bernegosiasai dengan Federasi Sepak Bola Serbia, FSS.

Zengan pun mengaku sangat senang dengan kesempatan besar untuk bisa menangani timnas seperti Serbia. Namun, mantan pemain yang mengakhiri kariernya di klub MLS, New England Revolution itu ternyata masih memiliki opsi lain.

"Saya saat ini sedang bernegosiasi dengan Federasi Sepak Bola Serbia. Saya sangat menyukai negara tersebut dan ini akan menjadi kesempatan besar bagi saya," kata Zenga kepada Dolce Sports.

"Ini adalah salah satu tim nasional yang penting, tapi saya masih perlu mengevaluasi beberapa hal, karena saya juga memiliki tawaran dari Turki," lanjutnya.

Bila negosiasi ini berjalan lancar, maka ini akan menjadi pengalaman pertama bagi Zenga menangani tim nasional. Sebelumnya, mantan kiper Internazionale dan timnas Italia itu menangani klub Uni Emirat Arab, Al Jazira selama satu musim sebelum digantikan oleh Eric Gerets.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Dolce Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X