Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pochettino: Erik Lamela Pemain yang Luar Biasa

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 25 Juli 2014 | 01:41 WIB
Erik Lamela
Getty Images
Erik Lamela

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menggambarkan Erik Lamela sebagai sosok pemain yang luar biasa. Eks manajer Southampton itu pun percaya Lamela akan bersinar pada musim 2014/15.

Erik Lamela memberikan memberikan kontribusi berarti dalam kemenangan pertama Mauricio Pochettino bersama Tottenham Hotspur. Ya, Spurs memetik kemenangan 3-2 atas Toronto, Kamis (24/7).

Performa pemain berusia 22 tahun asal Argentina ini tampak jauh berbeda seperti saat musim pertamanya di Inggris. Setelah didatangkan dari AS Roma dengan biaya sebesar 30 juta pound, Lamela hanya tampil tiga kali sebagai starter di Premier League musim lalu.

"Kami banyak berharap darinya. Ia adalah pemain yang luar biasa," ucap Pochettino.

"Ia perlu menunjukkan kepada kami bahwa ia pantas bermain sebagai pilihan utama. Untuk saat ini kami senang dengan performanya," kata dia.

The Lilywhites akan mengawali perjalanan di Premier League pada 16 Agustus. Tim besutan Pochettino akan berhadapan kontra West Ham United di Upton Park.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X