Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Lopez Akan Tinggalkan Real Madrid?

By Tulus Muliawan - Rabu, 2 Juli 2014 | 23:00 WIB
Diego Lopez, digosipkan akan meninggalkan Real Madrid.
Michael Regan/Getty Images
Diego Lopez, digosipkan akan meninggalkan Real Madrid.

Manajemen Real Madrid diisukan tengah bimbang menentukan masa depan kipernya. Kabar terbaru menyebut bahwa mereka tengah mencari kiper baru dan melepas kiper kedua mereka, Diego Lopez.

Dalam sebuah siaran radio di Spanyol, salah satu sumber menyebut bahwa Madrid memilih untuk mempertahankan Iker Casillas dan melepas Diego Lopez ke Napoli. Keputusan itu kabarnya diambil karena ketertarikan Rafa Benítez terhadap performa Lopez.

Selain kabar kepergian Diego Lopez, Madrid juga dikabarkan tengah mengincar dua kiper baru sebagai pengganti. Kedua nama yang masuk dalam daftar belanja Los Blancos adalah Kiko Casilla dari Espanyol dan Keylor Navas milik Levante.

Bukan hanya Casillas dan Lopez, kiper ketiga Madrid, Jesús Fernández, juga dikabarkan segera meninggalkan Santiago Bernabeu. Pasalnya, kiper berusia 26 tahun itu tengah didekati klub La Liga lainnya, Granada.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Cadena Sur


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X