Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Ditahan Imbang Klub Austria, Mourinho Puas

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 24 Juli 2014 | 14:08 WIB
Jose Mourinho
Chelseafc.com
Jose Mourinho

1 oleh klub asal Austria, WAC RZ Pellets, Kamis (24/7) dini hari WIB. Menurutnya, laga tersebut baik untuk menambah pengalaman bagi para pemain muda.

Setelah menang di dua pertandingan, Chelsea dipaksa bermain imbang 1-1 dalam laga ketiga dalam tur pra-musimnya. Meskipun demikian, manajer Jose Mourinho merasa puas dengan kinerja anak asuhnya, khususnya para pemain muda.

"Ini sempurna karena kami mencapai tujuan yang kami miliki untuk permainan ini. Mereka (WAC) memberi kami jenis pertandingan yang kami butuhkan," kata Mourinho seperti dikutip situs resmi klub.

"Untuk para pemain senior ini adalah laga yang sulit karena pada saat ini mereka tidak memiliki kondisi untuk bermain pada tingkat ini. Tetapi, untuk para pemain muda ini adalah pengalaman yang fantastis, tidak hanya bermain untuk Chelsea, tetapi juga untuk bersaing." jelas The Special One.

Setelah laga tersebut, Chelsea akan melanjutkan tur pra-musim mereka menghadapi NK Olimpija Ljubljana di Stozice Stadium, Minggu (27/7) dini hari WIB.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Chelsea FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X