Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Harusnya Bisa Cetak Enam atau Tujuh Gol

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 29 Januari 2014 | 09:57 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

0 dalam derbi Merseyside ke-222 melawan Everton, Rabu (29/1) dini hari WIB. Brendan Rodgers justru menilai skuatnya bisa memetik kemenangan lebih besar dan mencetak enam sampai tujuh gol.

Empat gol kemenangan Liverpool atas Everton masing-masing dicetak Steven Gerrard (21'), Daniel Sturridge (33', 35'), dan Luis Suarez (50'). Sturridge sebenarnya berpeluang mencetak hattrick di pertandingan tersebut, namun ia gagal memaksimalkan peluang emas dari titik putih.

"Kami melakukan perjudian dengan memainkan dua striker. Akan tetapi itulah alasan kami mengambil resiko dengan memainkan keduanya," kata Rodgers kepada BBC.

"Kami berhasil mendapatkan empat gol dan seharusnya bisa mencetak enam atau tujuh gol. Itu adalah performa hebat yang ditunjukkan pemain saat bermain di bawah tekanan," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X