Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saat Irina Shayk Diminta Ucapkan 'Visca Barca'

By Verdi Hendrawan - Rabu, 29 Januari 2014 | 07:02 WIB
Irina Shayk (kanan), saat menolak menggunting-gunting jersey Messi.
Livesoccertv.com
Irina Shayk (kanan), saat menolak menggunting-gunting jersey Messi.

kata yang bisa menjadi kontrofersi. Namun, model berusia 28 tahun itu selalu punya cara untuk menolaknya.

Mungkin hal ini dipelajari oleh Shayk dari Ronaldo yang baru-baru ini mengaku ia telah sering mengatakan hal-hal tidak benar yang kini ia sesali. Termasuk pernyataan yang sangat terkenal yang pernah diungkapkan pemain andalan Real Madrid itu pada September 2011 silam.

"Saya pikir itu hanya karena saya kaya, tampan, seorang pemain hebat yang telah membuat banyak orang iri kepada saya. Saya tidak punya penjelasan lain (mengapa mereka membenci pada saya)," kata Ronaldo pasca kemenangan 1-0 atas Dynamo Kiev yang kini ia sesali itu.

Pekan lalu, bintang Real Madrid itu menjelaskan bahwa ia saat itu tengah marah dan sekarang menyesali apa yang pernah ia katakan itu. Hal ini mungkin yang dipelajari oleh Shayk mengenai hal manajemen emosi. Model asal Rusia itu juga tampak bukan tipe orang sulit untuk menahan emosi, bahkan ketika wartawan meminta hal-hal yang aneh.

Irina Shayk pernah menolak tawaran aneh dari seorang reporter untuk menggunting-gunting jersey Barcelona bernamakan Lionel Messi. Dan tidak lama ini, dia telah menolak untuk menciptakan sebuah kontroversi dengan mengucapkan 'Visca Barca', di mana ia adalah kekasih pujaan publik Santiago Bernabeu.

Berikut video saat Irina Shayk diminta menyebutkan kata 'Visca Barca':

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/Vh1kmKm4LHY" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X