Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSIS Matangkan Strategi Menyerang

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 24 Juli 2014 | 19:37 WIB
PSIS
PSIS

Menyisakan dua partai kandang di lanjutan putaran kedua Grup 4 Divisi Utama membuat menu latihan di jeda kompetisi disesuaikan. Pelatih Eko Riyadi sudah menyiapkan pola permainan untuk menjamu PPSM Sakti (11/8) dan Persip Pekalongan (15/8).

Menyisakan dua partai kandang di lanjutan putaran kdeua Grup 4 Divisi Utama membuat menu latihan di jeda kompetisi disesuaikan. Pelatih Eko Riyadi sudah menyiapkan pola permainan untuk menjamu PPSM Sakti (11/8) dan Persip Pekalongan (15/8).

"Kami akan bermain menyerang saat menjalani dua laga kandang. Pasalnya, kami bermain di hadapan pendukung sendiri, jadi harus mendapatkan kemenangan. Kami harus memburu poin penuh agar bisa mengamankan tiket ke babak 16 besar," ungkap Eko.

Jadi, latihan enam kali yang dijalani Laskar Mahesa Jenar dalam seminggu didominasi dengan materi skema menyerang. Latihan fisik hanya sebagai penunjang.

Daya gedor Ronald Fagundez cs. dalam 10 pertandingan ini memang menjadi salah satu faktor kesuksesan PSIS bisa menjadi pemuncak klasemen. Meski demikian, tim pelatih masih kurang puas dengan torehan 20 gol.

Eko ingin saat menjalani empat partai sisa, terutama di dua partai kandang, anak didiknya bisa semakin tajam. Selain untuk mengamankan peluang lolos ke babak selanjutnya, menggenjot produktifitas gol dimaksudkan menjadi pemanasan Julio Cesar Alcorse dkk. bila sukses melaju ke babak 16 besar.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X