Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Urby Emanuelson Senang Bisa Main di AS Roma

By Riemantono Harsojo - Jumat, 11 Juli 2014 | 14:59 WIB
Urby Emanuelson (kanan) saat membela AC Milan melawan Atletico Madrid di Liga Champion 2013/14.
Urby Emanuelson (kanan) saat membela AC Milan melawan Atletico Madrid di Liga Champion 2013/14.

Bek dan gelandang sayap kiri Urby Emanuelson hijrah dari AC Milan ke AS Roma. Pemain asal Belanda itu senang bisa main di AS Roma.

Urby Emanuelson tiba di Bandara Roma pada Kamis sore, 10 Juli, waktu Italia. Di hadapan beberapa wartawan, pemain yang bisa main sebagai bek dan gelandang kiri itu mengungkapkan kesenangannya dapat bergabung dengan Roma.


"Saya berharap banyak pada musim ini. Saya telah berbicara dengan Kevin Strootman soal klub ini dan saya sangat senang sekarang bersama AS Roma.


Urby Emanuelson dikontrak AS Roma selama dua tahun. Ia akan mendapatkan bayaran 1,2 juta pertahun di AS Roma. Pemain Belanda berusia 28 tahun ini berada di AC Milan sejak tahun 2011 dengan tampil 75 kali dan mencetak 3 gol di Serie A.


Di AS Roma, Urby Emanuelson akan menjadi pemain Belanda kedua. Sebelumnya I Giallorossi telah memiliki gelandang Kevin Strootman.


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : ANP


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X