Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zdenek Zeman, Cagliari Pilihan yang Tepat

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 2 Juli 2014 | 22:01 WIB
Zdenek Zeman
Getty Images
Zdenek Zeman

Zdenek Zeman telah diresmikan sebagai pelatih baru Cagliari, dan ia menegaskan bahwa dapat mengambil alih klub dengan baik ke depannya.

Zeman dikonfirmasi sebagai pelatih baru untuk klub asal kota Sardinia, dan pelatih gaek tersebut telah mengindikasikan bahwa Presiden baru Tomasso Giulini membujuknya untuk memutuskan hubungan dengan Bologna agar bisa bergabung dengan mereka

"Saya punya kesepakatan dengan Bologna, tapi kemudian saya batalkan karena situasi lain," kata Zeman seperti dilansir Football Italia.

"Saya senang berada di sini, di mana ada antusiasme untuk tim ini. Ada pemilik baru yang ingin bekerja dengan baik - jadi saya pikir ini adalah pilihan yang tepat."

"Cagliari telah di Serie A selama bertahun-tahun, tapi sekarang mereka telah mengubah kepemilikan, dan saya pikir tujuan tentu akan berubah pula."

"Cellino dan Giulini adalah dua karakter yang sama sekaligus berbeda. Saya sudah tahu Cellino selama bertahun-tahun, dan saya tahu bagaimana cara kerjanya."

"Giulini, meskipun adalah tipe pendiam yang suka berada di balik meja."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X