Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sektor Pertahanan Everton Pincang

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 28 Januari 2014 | 23:29 WIB
Sylvain Distin (kanan)
Getty Images
Sylvain Distin (kanan)

Tidak hanya Liverpool yang punya masalah dengan lini pertahanan jelang laga derbi Merseyside ke 222 di Anfield, Rabu (29/1) dini hari WIB. Everton pun terancam tidak diperkuat bek utama.

Seamus Coleman, Phil Jagielka, dan Sylvain Distin terancam belum dapat memperkuat Everton saat berlaga di Anfield. Peluang Coleman dan Jagielka bermain 50 persen karena masih mengalami masalah hamstring. Sementara itu, peluang Distin hanya 25 persen untuk bisa bermain.

Tidak hanya di lini belakang, di tengah lapangan pun The Toffees juga diragukan bisa diperkuat Ross Barkley dan Steven Pienaar. Barkley mengalami cedera jari kaki, sedangkan Pienaar cedera pangkal paha. Bryan Oviedo sudah pasti tidak bisa bermain karena cedera patah kaki.

Coleman, Distin, dan Jagielka diharapkan bisa sedikit dipaksakan untuk bisa bermain meski belum pulih 100 persen. Jika tidak, maka Manajer Roberto Martinez akan memainkan Tony Hibbert dan John Stones.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X