Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen James Rodriguez Akui Napoli Tertarik

By Suryo Wahono - Rabu, 2 Juli 2014 | 21:49 WIB
James Rodriguez
Getty Images
James Rodriguez

Agen James Rodriguez kembali menegaskan bahwa beberapa klub tertarik pada playmaker timnas Kolombia itu, termasuk Napoli.

Pemain yang kini bertatus milik AS Monaco itu menjadi pemain menonjol di Piala Dunia musim panas ini, setelah mencetak lima gol untuk Amerika Selatan dalam perjalanan mereka menuju ke babak perempat final.

Tapi perwakilan pemain berusia 22 tahun tersebut menunjukkan bahwa tinggal di French Riviera tidak mungkin lagi bagi kliennya.

"Saya dapat meyakinkan Anda bahwa Real Madrid dan Barcelona bukan satu-satunya klub yang menginginkan dia," kata Aytekin Erayabakan dilansir L'Equipe.

"Ada Napoli tentu saja, tapi saya tidak mau menyebut nama. Saya akan diam mulai sekarang.

"Dalam musim terakhir nilainya terus meroket, jadi jika seseorang ingin membawanya pergi dari Monaco, mereka harus menghabiskan lebih dari 45 juta euro."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X