Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Sedih Ditinggal Wafat Sang Nenek

By Tulus Muliawan - Kamis, 10 Juli 2014 | 20:15 WIB
Cristiano Ronaldo bersama sang nenek, Filomena Aveiro.
Marca
Cristiano Ronaldo bersama sang nenek, Filomena Aveiro.

Kepergian Filomena Aveiro meninggalkan kesedihan tersendiri untuk mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pasalnya, Ronaldo punya hubungan yang sangat dengan sang nenek.

Filomena meninggal dunia pada Selasa (7/7) di sebuah rumah sakit di Portugal. Nenek berusia 87 tahun itu meninggal karena penyakit Alzheimer yang sudah lama dideritanya.

Sebagai cucu yang baik, Ronaldo selalu berusaha menemui sang nenek ketika pulang kampung ke Portugal. Aveiro tinggal di Madeira, tanah kelahiran Ronaldo. "Nenek, kamu akan selalu ada di hatiku. Beristirahatlah dengan tenang, salam sayang dari seluruh cucumu," bunyi pesan yang disampaikan Ronaldo.

Ungkapan kesedihan juga disampaikansaudara perempuan Ronaldo, Kátia Aveiro. Penyanyi pop asal Portugal itu tak menyangka sang nenek pergi dalam waktu yang sangat singkat.

"Yang ditakutkan akhirnya terjadi, meskipun kita tidak pernah siap untuk menerima kabar bahwa orang yang dicintai telah pergi. Ibu dari ayah saya ini sudah lama sakit dan itu sangat mengganggunya," kata Katia.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X