Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Borriello Tertantang Menguji Diri di BPL

By Jaka Sutisna - Selasa, 28 Januari 2014 | 23:28 WIB
Marco Borriello
Getty Images
Marco Borriello

Marco Borriello yakin dirinya tidak akan mengalami masalah adaptasi di Premier League. Borriegol memiliki prinsip bahwa pemain yang baik bisa beradaptasi ketika bermain di mana pun.

Hanya menjadi pemain alternatif di AS Roma, Marco Borriello akhirnya memutuskan hijrah. West Ham United menjadi tujuan selanjutnya karier Borriello.

Striker berumur 31 tahun ini pindah ke West Ham dengan status pinjaman hingga akhir musim 2013/14. Setelah semua urusan transfer rampung, Borriello sudah tak sabar untuk melakoni debut di Premier League bersama The Hammers.

"Saya tidak sabar untuk menguji diri di liga baru ini. Di Italia, taktik adalah segalanya, sedangkan di Inggris gaya sepak bolanya lebih mengedepankan kekuatan fisik. Tapi, pemain yang baik bisa beradaptasi dengan setiap liga," ujar Borriello.

"Saya punya kesempatan untuk datang ke Premier League sebelumnya, namun ketika itu saya memilih tinggal di Roma. Kini, ketika kesempatan itu datang lagi, saya tidak bisa mengatakan tidak," tutur Borriello dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X