Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andres Iniesta Incar Jabatan Kapten di Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 24 Juli 2014 | 03:45 WIB
Andres Iniesta
Getty Images
Andres Iniesta

Andres Iniesta mengungkapkan dapat menjadi kapten dari Barcelona merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Sekarang Iniesta pun berpeluang menjadi kapten menggantikan peran yang ditinggalkan Carles Puyol.

Sebelumnya Andres Iniesta merupakan wakil kapten di Barcelona setelah Carles Puyol dan Victor Valdes. Puyol sudah memutuskan untuk pensiun, sedangkan Valdes meninggalkan Camp Nou musim panas ini. Berarti ada kekosongan jabatan kapten saat ini di Barcelona.

"Mengenakan ban kapten adalah momen yang membuat Anda senang dan bangga. Bagi orang yang sudah lama berada di sini, menjadi kapten dari tim utama sebuah mimpi," kata Iniesta.

"Saya senang dapat berada di sini dan melangkah bersama pemain seperti Carles Puyol, Xavi Hernandez, dan Victor Valdes. Bagi saya mereka selalu menjadi referensi," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X