Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Carmona Capai Kesepakatan dengan Sevilla

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 1 Juli 2014 | 23:39 WIB
Carlos Carmona
Getty Images
Carlos Carmona

Carlos Carmona menegaskan ia telah membuat kesepakatan dengan Sevilla, sementara itu, Atalanta resmi menandatangani Nicolò Cherubin dari Bologna.

Orobici memiliki kabar transfer pengalihan ganda hari ini, salah satu pemainnya meninggalkan klub dan pemain lain tiba.

Gelandang internasional Chile, Carmona telah banyak dikaitkan dengan Sevilla dan saat ini wakilnya menegaskan mereka telah menyetujui persyaratan pribadi.

"Ada perjanjian lengkap antara Sevilla dan Carmona," ujar agen Leo Rodriguez Radio Chile.

"Carlos telah memilih, ia ingin Sevilla. Dia memiliki banyak penawaran yang berbeda,  ini selalu tujuannya. Kami merencanakan segala sesuatu itu dengan berpikir dan berharap Atalanta bisa memahami situasiini."

Ini berarti Sevilla belum menyetujui biaya transfer dengan Atalanta, meskipun harga yang diharapkan telah muncul dengan kisaran 10 juta euro.

Sementara itu, Atalanta telah resmi menandatangani back Cherubin dari Bologna pada pinjaman dua tahun dengan opsi untuk pembelian.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X