Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ben Foster Bahagia Perpanjang Kotrak di WBA

By Verdi Hendrawan - Selasa, 22 Juli 2014 | 20:02 WIB
Ben Foster
Joel Auerbach/Getty Images
Ben Foster

Kiper Ben Foster kini telah menandatangani kontrak baru berdurasi empat musim dengan West Bromwich Albion (WBA). Bagi kiper timnas Inggris itu, hal ini adalah keputusan yang sangat mudah bagi dirinya untuk diambil.

Foster pertama kali bergabung dengan WBA sebagai pemain pinjaman dari Birmingham City pada awal musim 2011/12. Kiper berusia 31 tahun itu pun dipermanenkan satu musim kemudian dengan nilai transfer sebesar lima juta pound dan The Baggies pun menjadi tempat terbaiknya untuk bermain.

"Itu adalah hal yang paling saya ingin terjadi sesegera mungkin. Saya sangat senang bermain di sini. Ini adalah keputusan yang sangat jelas dan mudah bagi saya dan keluarga saya," kata Foster kepada BBC.

Bagi WBA, Foster adalah pemain utama dan salah satu yang terpenting di dalam skuat The Baggies. Hal ini pun dibenarkan oleh pelatih kepala sesaat setelah penandatanganan kontrak tersebut dilakukan.

"Ben adalah pemain yang sangat penting bagi kami, baik di dalam maupun di luar lapangan. Ia memiliki kepribadian yang hebat, karakter yang besar, dan contoh yang baik di dalam tim," kata pelatih kepala WBA, Alan Irvine kepada BBC.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X