Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Negosiasi Heat dan LeBron Masih Buntu

By Ade Jayadireja - Kamis, 10 Juli 2014 | 19:31 WIB
LeBron James
Getty Images
LeBron James

Miami Heat belum bisa menemukan cara untuk merayu LeBron James supaya mau bertahan. Kabar terbaru menyebutkan bahwa mereka menemui jalan buntu dalam negosiasi dengan si pemain.

Menurut penuturan seorang sumber kepada ESPN, kubu Heat telah bertemu dengan James pada Rabu (9/7) di Las Vegas. Dalam pertemuan yang berdurasi satu jam ini, James belum memutuskan apakah akan bertahan di Heat atau tidak.

Heat diwakili oleh sang presiden, Pat Riley, serta General Manager, Andy Elisburg. Sementara itu, James datang bersama agennya, Rich Paul.

James tak ingin buru-buru mengambil keputusan soal masa depannya. Ia masih ingin mengeksplorasi penawaran dari LA Lakers, Cleveland Cavaliers, Dallas Mavericks, Phoenix  Suns, dan Houston Rockets.

Beberapa waktu lalu James telah memutuskan untuk tidak melanjutkan kotraknya bersama Heat. Ia lebih memilih untuk menjadi free agent.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X