Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Temui Pesaing untuk Mathieu Valbuena

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 1 Juli 2014 | 23:24 WIB
Mathieu Valbuena
Getty Images
Mathieu Valbuena

Fiorentina dilaporkan tengah menghadapi persaingan dengan West Ham United untuk mendapat tanda tangan pemain timnas, Prancis, Mathieu Valbuena.

Pemain sayap itu kini semakin dikaitkan dengan kepindahannya dari Marseille pada musim panas ini dan Fiorentina tampaknya menjadi pilihan terkemuka.

Agen pemain 29 tahun itu mendorong spekulasi pertengahan bulan lalu dengan menunjukkan pembicaraan serius yang sudah terjadi, tapi sejak itu jejak situasi kembali tenang.

Laporan saat ini adalah bahwa West Ham telah datang dengan meinat yang sama dan klub asal Inggris tersebut menunjukkan mereka sedang mencari cara untuk melakukan langkah transfer.

Hal ini diyakini bahwa West Ham menawarkan  10 juta euro untuk merekrutnya. Di sisi lain,  Fiorentina diyakini juga telah mengajukan penawaran untuk Valbuena.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X