Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James:Madrid Sudah Tertarik Sebelum Kontra Uruguay

By Verdi Hendrawan - Rabu, 23 Juli 2014 | 22:02 WIB
Gol pertama James Rodriguez ke gawang Uruguay bukan faktor utama ketertarikan Real Madrid.
Julian Finney/Getty Images
Gol pertama James Rodriguez ke gawang Uruguay bukan faktor utama ketertarikan Real Madrid.

James Rodriguez menjadi pemain yang paling bersinar di Piala Dunia 2014 setelah mampu mencetak enam gol sekaligus menjadi top skor. Dua golnya ke gawang Uruguay di babak 16 besar bagi Kolombia juga merupakan faktor utama kegemilangannya.

Namun, James mengaku bahwa Real Madrid sudah menginginkannya sebelum laga kontra Uruguay. Gol indahnya ke gawang Fernando Muslera itu hanya sebagai mendongkrak ketertarikan Real Madrid dan juga klub-klub lain.

"Mereka (Real Madrid) telah tertarik kepada saya sebelum saya mencetak gol menghadapi Uruguay. Mencetak gol tersebut hanya membuat keinginan mereka semakin terangkat," kata James kepada Marca.

"Saya selalu ingin bermain di sini dan juga karena saya mendengar adanya ketertarikan klub ini kepada saya yang membuat saya selalu berusaha untuk bisa berada di sini," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X