Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James Rodriguez-CR7: Dulu Pengagum, Sekarang Teman

By Ade Jayadireja - Rabu, 23 Juli 2014 | 21:38 WIB
James Rodriguez
Getty Images
James Rodriguez

James Rodriguez akhirnya menjadi milik Real Madrid. Pada Selasa (22/7), El Real mengumumkan kedatangan top skor Piala Dunia 2014 itu.

Jauh sebelum kesepakatan ini terjadi, James sempat terbang ke Muenchen untuk menyaksikan El Real tampil melawan Bayern Muenchen dalam leg 2 semifinal Liga Champion 2013/14. Di tempat inilah ia bertemu sang pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo.

James mengabadikan pertemuannya dengan Ronaldo melalui kamera ponsel. Ia tak lupa mengunggah foto tersebut ke media sosial twitter.

"Seorang jenius sepakbola. Cristiano ramah seperti biasanya," kata James di twitter.

Setelah menjadi pengagum, kini James bisa berada satu lapangan bersama Ronaldo dengan balutan baju yang sama, kostum El Real. Fotonya bersama CR7 pun terpampang di laman resmi Madrid.

"Adalah mimpi saya untuk bermain di Spanyol. Madrid adalah tim favorit saya," kata James seperti dilansir laman resmi Los Blancos.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X