Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewandowski Ingin Raih Banyak Gelar di Muenchen

By Verdi Hendrawan - Kamis, 10 Juli 2014 | 01:19 WIB
Robert Lewandowski, menggunakan nomor 9.
fcbayern.de
Robert Lewandowski, menggunakan nomor 9.

Robert Lewandowski resmi menjalani hari pertama sebagai pemain Bayern Muenchen pada Rabu (9/7). Penyerang yang diboyong dari Borussia Dortmund itu langsung disibukkan berbagai aktivitas, mulai dari sesi foto, konferensi pers, hingga sesi latihan.

"Saya merasa sangat baik. Saya sudah mendapat istirahat yang cukup dan siap beraksi untuk klub baru saya," kata Lewandowski.

Dalam menjalani semua kegiatan, Lewandowski ditemani direktur olah raga Muenchen, Matthias Sammer. Usai melakukan sesi foto, striker asal Polandia itu langsung diperkenalkan kepada media.

"Semua berjalan lancar. Saya memulai babak baru dalam karier. Setelah empat tahun di Dortmund, inilah waktunya mengambil langkah maju," ujar Lewandowski.

Lewandowski menyatakan target utamanya bersama Muenchen adalah memenangi titel dan mencetak banyak gol. Namun, bomber berusia 25 tahun itu punya tujuan lain.

"Saya tahu Bayern Muenchen adalah tempat yang tepat bagi saya untuk menjadi pemain yang lebih baik," tutur Lewandowski.

Sammer tak mengharapkan Lewandowski langsung nyetel. Ia menyebut tugas pertama Lewandowski adalah beradaptasi dengan lingkungan kerja baru.

"Kami semua tahu kualitasnya. Namun, kami tak mengharapkan keajaiban. Ia juga manusia. Berilah waktu baginya untuk beradaptasi," kata Sammer.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : fcbayern.de


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X