Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robson: Man. United Wajib Beli Bek Sentral

By Ade Jayadireja - Selasa, 22 Juli 2014 | 18:54 WIB
Bryan Robson
Getty Images
Bryan Robson

Bryan Robson menyarankan mantan klubnya, Manchester United, untuk mendatangkan bek sentral di bursa transfer musim panas 2014. Ia menilai Setan Merah membutuhkan palang pintu tangguh menyusul perginya beberapa pemain penting di lini belakang.

Pasca-berakhirnya musim kompetisi 2013/14, United kehilangan tiga bek veteran. Patrice Evra dilepas ke Juventus, sedangkan Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand sudah lebih dulu pergi dari Old Trafford dengan status free agent.

"Ketika Anda kehilangan tiga bek berkelas seperti itu, yang perlu Anda lakukan adalah memboyong pemain bertahan top ke klub. itu akan memberikan kami peluang untuk memenangi gelar," tutur Robson seperti dilansir Fox Sports.

"Anda menengok kembali beberapa tahun ke belakang dan United punya Nemanja dan Rio sebagai pasangan, Brucey (Steve Bruce) dan Pally (Gary Pallister). Kemudian ada pula Jaap Stam," imbuhnya.

Lalu, siapa bek yang menurut Robson ideal untuk memperkuat sektor pertahanan The Red Devils?

"Bruno Martins Indi. Dia sangat membuat saya terkesan di Brasil, terutama saat melawan Argentina," kata Robson.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X