Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cerezo Ungkap Alasan Atletico Boyong Mandzukic

By Verdi Hendrawan - Rabu, 23 Juli 2014 | 21:03 WIB
Mario Mandzukic
Clive Mason/FIFA/Getty Images
Mario Mandzukic

Atletico Madrid kini telah menemukan pengganti Diego Costa yang memilih hengkang ke Chelsea pada diri Mario Mandzukic. Presiden Enrique Cerezo pun mengaku senang, meski kedua pemain memiliki gaya bermain yang berbeda.

Cerezo mengakui bahwa Diego Costa adalah pemain yang luar biasa setelah mampu mencetak total 36 gol bagi Atletico Madrid di musim 2013/14. Namun, Cerezo juga merasa bahwa Mandzukic juga adalah salah satu striker terbaik di Eropa dan akan sangat berguna bagi Los Colchoneros.

"Itu karena Bayern memiliki pilihan lain dan juga karena sang pemain  merasa lebih baik dengan berada di sini bersama kami. Dia salah satu striker terhebat di Eropa," kata Cerezo kepada AS.

"Perbandingan dengan Costa? Saya pikir mereka memiliki dua gaya bermain yang berbeda. Costa adalah pemain fantastis, tapi Mandzukic juga adalah salah satu pemain yang kami inginkan dan permainan kami akan mengadaptasinya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X