Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Terus Dukung Walter Mazzarri sebagai Pelatih

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 30 Juni 2014 | 21:49 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

Presiden Internazionale, Erick Thohir, mengungkapkan bahwa klub akan terus mendukung Walter Mazzarri sebagai pelatih I Nerazzurri, dan berharap akan segera terjadi perpanjangan kontrak kerja sama antara keduannya.

"Klub telah melakukan diskusi dengan pelatih dan kami berharap untuk mencapai kesepakatan segera," kata Thohir kepada wartawan di Milan.

"Kami selalu bekerja pada gagasan bahwa ia akan tinggal di sini (Inter) setidaknya dua tahun lagi, dan kami percaya bahwa ada hal yang baik nantinya."

"Musim lalu adalah satu transisi bagi kami dan sekarang kami ingin membangun tim dengan Mazzarri sebagai pemimpinnya."

"Tujuan untuk musim berikutnya adalah Eropa, tapi kita tidak bisa memprediksi masa depan."

"Bersaing untuk tempat Liga Champion membutuhkan waktu - sekarang kita ingin fokus pada babak penyisihan grup Liga Europa."

"Sangat penting untuk memiliki tim yang hebat dengan pemain berkualitas, tetapi juga penting untuk membangun sebuah tim yang solid."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X