Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persita Semangat Tatap uji Coba

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 9 Juli 2014 | 19:11 WIB
Sirvi Arfani
Fernando Randy/Bolanews
Sirvi Arfani

Persita sudah mulai menggelar latihan pada Senin (7/7) setelah meliburkan pemain sejak laga terakhir kontra Persija (12/6). Selain diisi dengan menu latihan fisik, pelatih Fabio Oliveira, akan menyisipkan laga uji coba dalam memanfaatkan masa libur LSI.

Tim pelatih dan manajemen Persita telah merencanakan pertandingan uji coba akan ada pada pekan kedua setelah pemain berlatih kembali. Saat itu, pemain diharapkan telah dalam kondisi terbaik setelah drop lantaran libur dari latihan tim.

"Latihan kali ini memang terasa lebih berat karena masih awal latihan ditambah kondisi kami sedang puasa. Terkait uji coba, kami tetap semangat menatap laga tersebut," kata striker muda Persita, Sirvi Arvani.

Akan tetapi, hingga saat ini tim pelatih masih belum mendapat kepastian lawan. Laga uji coba itu akan dimanfaatkan untuk mencoba perbaikan sistem pertahanan. 

"Kami kemasukan 23 gol dari 15 pertandingan. Apalagi dalam dua laga terakhir menghadapi Semen Padang dan Persija, kami kemasukan masing-masing empat gol. Kami harus segera mencari tahu apa masalahnya," tutur Giman Nurjaman, asisten pelatih Persita.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X