Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lukaku Heran Kenapa Ozil Tinggalkan Real Madrid

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 9 Juli 2014 | 11:15 WIB
Romelu Lukaku
Kevin C. Cox/Getty Images
Romelu Lukaku

Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku mempertanyakan keputusan Mesut Ozil untuk hengkang dari Real Madrid. Penggawa asal Belgia itu pun tak habis pikir mengapa Ozil memilih untuk bergabung dengan Arsenal.

Mesut Ozil hengkang dari Real Madrid pada musim panas tahun lalu dengan harga 42,5 juta pound (852 miliar rupiah). Sempat bersinar di awal musim, namun Ozil perlahan tenggelam dan tak mampu mempertahankan penampilan konsistennya.

Oleh sebab itu, sejumlah kritikan datang kepada Ozil saat berseragam tim nasional Jerman di Piala Dunia 2014. Banyak yang tidak mengerti mengapa Ozil memutuskan untuk hengkang dari Arsena, termasuk Romelu Lukaku.

"Bukan tidak menghormati Arsenal yang merupakan klub besar, tetapi saya tidak mengerti mengapa Ozil meninggalkan Real Madrid. Saya rasa, saya takkan tahu alasannya," kicau Lukaku melalui akun Twitter-nya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X