Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Minta Gaji 6,3 Juta Euro ke Arsenal

By Verdi Hendrawan - Selasa, 22 Juli 2014 | 17:30 WIB
Mario Balotelli
Dave Lee/Getty Images
Mario Balotelli

Seperti yang dikabarkan oleh Daily Mail, Mario Balotelli yang kini tengah berada dalam negosiasi kepindahan ke Arsenal, telah disetujui nilai transfernya. Super Mario pun dikabarkan telah meminta besaran gaji untuk mau merumput di Emirates Stadium.

Arsenal dikabarkan telah menyetujui dana transfer sebesar 20 juta euro untuk meminang Balotelli. Mantan pemain Manchester City itu saat ini tengah menjadi musuh masyarakat akibat sikapnya dalam bermain bersama Italia di Piala Dunia 2014.

Balotelli dikabarkan telah meminta gaji setelah pajak sebesar 6,3 juta euro atau sekitar 98 miliar rupiah per musim untuk bergabung dengan The Gunners. Nilai tersebut setara dengan 120 ribu euro per pekan tanpa dipotong pajak. Hal ini masih menjadi kendala lagi The Gunners.

Hal ini jauh lebih besar dari yang diterima Balotelli di AC Milan. Saat ini Super Mario adalah pemilik gaji tertinggi bersama Rossonerri dengan gaji bersih sebesar empat juta euro per musim.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X