Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Willy Caballero Siap Gusur Joe Hart

By Ade Jayadireja - Selasa, 8 Juli 2014 | 20:05 WIB
Willy Caballero
Getty Images
Willy Caballero

Willy Caballero datang ke Manchester City dengan mengusung semangat tinggi. Ia menyatakan siap bersaing dengan kiper nomor satu di Etihad Stadium, Joe Hart.

Caballero resmi bergabung dengan City setelah meneken kontrak berdurasi tiga tahun, Selasa (8/7). Tak diumumkan berapa dana yang dikucurkan The Citizens untuk mendatangkan penjaga gawang Malaga itu.

Caballero sadar bahwa sulit untuk bersaing memperebutkan tempat utama di bawah mistar gawang City. Meski demikian, ia akan tetap berusaha.

"Saya tahu bahwa saya datang ke sebuah klub besar dengan kiper yang begitu bagus. City sudah mempunyai kiper hebat dalam diri Joe Hart, tapi saya akan berusaha dan berkompetisi utnuk tempat utama," tutur Caballero seperti dikutip Daily mail.

"Saya akan melakukan yang terbaik di sesi latihan," imbuhnya.

Caballero pernah bekerja sama dengan manajer City, Manuel Pellegrini, di Malaga. Ia membukukan 126 penampilan selama tiga musim di klub Spanyol tersebut.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X