Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte Absen Hingga Akhir Musim 2013/14

By Jaka Sutisna - Minggu, 26 Januari 2014 | 22:21 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

1, Sabtu (25/1).

Sudah dua pertandingan terakhir Antonio Conte absen dari sesi jumpa pers sebelum laga. Pertama pada perempat final Coppa Italia (vs AS Roma) dan yang kedua pada pekan ke-21 Serie A (vs Lazio).

Meski belum ada konfirmasi resmi dari Conte maupun Juventus terkait alasan tak menghadapi sesi temu wartawan sebelum pertandingan, media memperkirakan Conte marah karena komentarnya saat konferensi pers menjelang pertandingan melawan Sampdoria dipelintir.

Sejumlah wartawan kemudian bertanya kepada Conte apakah ia akan hadir di sesi konferensi pers pra-pertandingan kontra Internazionale pada pekan depan?

"Saya tidak akan berbicara sebelum pertandingan melawan Internazionale ataupun sebelum pertandingan lain di sisa musim ini," ungkap Conte kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X