Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mercedes-Hamilton Mulai Negosiasi Kontrak Baru

By Oka Akhsan M. - Selasa, 22 Juli 2014 | 15:15 WIB
Lewis Hamilton
Mark Thompson/Getty Images
Lewis Hamilton

Bos Motorsport Mercedes, Toto Wolff, mengonfirmasi Tim Panah Perak telah membuka negosiasi dengan Lewis Hamilton terkait kontrak baru berdurasi lebih dari satu tahun.

Setelah memperbarui kontrak Nico Rosberg pada pekan silam, Mercedes mengalihkan perhatian mereka kepada Hamilton yang masa kerjanya masih tersisa 18 bulan lagi.

Hamilton gencar dikabarkan akan kembali ke McLaren dalam beberapa bulan terakhir. Namun, pebalap asal Inggris itu menyatakan tetap tenang menyikapi masa depannya.

Saat Mercedes sangat dominan pada musim ini, McLaren terlihat masih kesulitan. Atas dasar itu, Wolff optimistis Hamilton akan meneken kontrak baru di Mercedes.

"Kami sudah duduk bersama untuk bernegosiasi dengan Lewis terkait kontrak jangka panjang," kata Wolff seperti dilansir surat kabar Austria, Kronen Zeitung.

"Lewis merupakan bagian tetap dari tim. Saya berharap situasi ini terus berlangsung dalam waktu yang lama," ujar Wolff.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : Setanta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X