Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Willy Caballero Segera Berkostum Manchester City

By Tulus Muliawan - Selasa, 8 Juli 2014 | 14:30 WIB
Willy Caballero, akan menjadi pendamping Joe Hart.
Inside Spanish Football
Willy Caballero, akan menjadi pendamping Joe Hart.

Manchester City dikabarkan telah menemui kesepakatan dengan Malaga untuk memboyong Willi Caballero ke Etihad Stadium dalam waktu dekat. Kiper berkepala plontos itu akan menjadi pendamping Joe Hart setelah hengkangnya Costel Pantilomon.

Sejumlah media massa di Spanyol mengabarkan Caballero bersama sang agen, Joaquín Jofre, telah berada di Manchester sejak akhir pekan lalu. Kiper berusia 32 tahun itu dibeli dengan harga 11,5 juta euro dan dikontrak selama tiga tahun.

Caballero dijadwalkan akan menggelar konferensi pers pada Selasa (8/7) pagi waktu Spanyol. Ia juga akan menyampaikan salam perpisahan kepada para fan Malaga yang selalu mendukung penampilannya selama semusim terakhir.

Caballero mengawali karier profesionalnya bersama Boca Juniors pada 2001. Ia kemudian berlabuh di Elche selama tujuh musim sejak 2004 hingga 2011. Pada 2011, ia memutuskan untuk memperkuat Malaga hingga 2013.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS, Diario Sur


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X