Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Lovren Rindukan You’ll Never Walk Alone

By Aning Jati - Selasa, 8 Juli 2014 | 10:55 WIB
Dejan Lovren (kiri), terhalang oleh penawaran bagus Liverpool.
Getty Images
Dejan Lovren (kiri), terhalang oleh penawaran bagus Liverpool.

terangan menginginkan Liverpool sebagai klub yang akan dibelanya di musim 2014/ 2015.

Bek asal Kroasia tersebut mengaku kecewa dengan ditolaknya tawaran dari Liverpool terhadap dirinya. Pelatih anyar The Saints, Ronald Koeman menolak tawaran Liverpool untuk Lovren hingga membuat sang pemain frustrasi.

“Liverpool mengirimkan penawaran untuk saya namun klub tidak memberitahukan saya soal itu. Liverpool mengirimkan penawaran sebesar 20 juta euro, dan mereka (Southampton) membayar saya sebesar sembilan juta euro. Jadi mereka akan mendapatkan dua kali lipat,” kata Lovren kepada ESPN.

“Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan saat ini. Saya tidak menyukainya. Tidak dapat dipercaya bahwa beberapa hari yang lalu saya mendapatkan tawaran sebesar 20 juta euro. Itu terjadi pada pagi hari, namun pada sore hari klub berkata bahwa saya tidak dijual. Sejujurnya, kepala saya sudah berada di Liverpool,” lanjutnya.

Lovren mengatakan predikat sebagai klub besar yang disandang Liverpool dan lagu You’ll Never Walk Alone menjadi alasan utamanya ingin pindah ke Anfield.

“Liverpool adalah salah satu klub besar di dunia. Hanya Real Madrid yang mempunyai banyak fans di dunia. Musim lalu ketika saya bertandang ke Anfield, saya merasa merinding ketika mendengar You’ll Never Walk Alone dinyanyikan.  Membuat saya ingin mendengarkannya setiap saat,” tambahnya.

Lovren ditransfer oleh Southampton dari klub asal Perancis, Lyon.satu tahun yang lalu. Ia bersikeras tidak akan meninggalkan Southampton jika klub tersebut mampu mencapai prestasi yang lebih tinggi. Musim lalu The Saints mengakhiri posisinya di peringkat delapan klasemen akhir Liga Inggris.


Editor : Hapsari Retno Widanti
Sumber : Penulis adalah mahasiswa PKL Universitas Negeri Sebelas Mare


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X