Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cleveland Cavaliers Ingin Pulangkan LeBron James

By Ade Jayadireja - Senin, 7 Juli 2014 | 20:12 WIB
LeBron James
Getty Images
LeBron James

Masa depan LeBron James semakin hangat diperbincangkan di bursa pemain NBA 2014. Kabar teranyar menyebutkan bahwa pemilik dua cincin juara itu diincar oleh tim yang telah membesarkan namanya, Cleveland Cavaliers.

James adalah bintang Cavaliers dari periode 2003 hingga 2010. Dalam rentan waktu tersebut, ia mendapatkan dua gelar Most Valuable Player (MVP).

Setelah empat tahun berpisah, seorang sumber menuturkan kepada ESPN bahwa Cavaliers siap membujuk James supaya mau kembali. Agen si pemain, Rich Paul, disebut sudah bertemu dengan Dan Gilbert selaku pemilik Cavs.

Bak gayung bersambut, James juga mempertimbangkan untuk pulang ke Cavaliers. Opsi lainnya adalah LA Lakers dan Houston Rockets.

Beberapa waktu lalu James sudah memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya dengan Miami Heat. Ia lebih memilih untuk menjadi free agent mulai 1 Juli.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X