Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Taruna Persada Juara Coca Cola 2014 DKI Jakarta

By Theresia Simanjuntak - Minggu, 26 Januari 2014 | 18:34 WIB
SMA Taruna Persada, wakil I DKI Jakarta untuk final Piala Coca Cola 2014
ImageDynamics
SMA Taruna Persada, wakil I DKI Jakarta untuk final Piala Coca Cola 2014

-[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]-->

Pertandingan waktu normal pada Minggu (26/1) berlangsung ketat. Skor 0-0 tidak berubah, sehingga laga harus ditentukan lewat adu tos-tosan.

Tiga eksekutor SMA Darusalam gagal menceploskan bola, sementara pihak SMA Taruna Persada sukses memasukan dua gol. Sekolah yang disebut terakhir berhak membawa pulang hadiah sebesar 10 juta rupiah.

“Kami sangat siap untuk Malang. Hari ini striker terbaik kami tidak bisa bermain, tapi pada Mei semua pemain akan lengkap,” ujar Henky Duwiri, pelatih SMA Taruna Persada, kepada Bolanews.

Kedua SMA ini akan mewakili DKI Jakarta ke putaran final tingkat nasional pada 3-4 Mei di Malang. Mereka akan bertemu 10 tim dari lima regional lainnya, yakni Sumatera Utara, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Kalimantan Selatan.
12 tim akan memperebutkan hadiah berupa trofi bergilir, uang pembinaan sebesar 25 juta rupiah, dan coaching clinic bersama pelatih timnas Indonesia.

Daftar Pemenang Piala Coca Cola 2014 Regional DKI Jakarta
Juara I: SMA Taruna Persada
Juara II: SMA Darusalam
Juara III: SMA Negeri 1 Pandeglang




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X