Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Alberto Gilardino Ditentukan Pekan Ini

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 7 Juli 2014 | 19:40 WIB
Alberto Gilardino
Getty Images
Alberto Gilardino

Hingga saat ini Alberto Gilardino belum memutuskan apakah ia akan menerima tawaran dari Guangzhou Evergrande. Striker Genoa itu masih memiliki waktu beberapa saat lagi untuk menentukan masa depannya.

Kabar baru menyebut bahwa Genoa sendiri telah sepakat dengan klub asal Cina tersebut soal transfer Gilardino dengan biaya transfer senilai lima juta euro. Namun, sang pemain masih ragu untuk melanjutkan kariernya di Asia.

Menurut laporan Gianluca Di Marzio, pemain timnas Italia itu masih tidak yakin untuk meninggalkan Eropa dan bergabung bersama klub yang berada di bawah asuhan Marcello Lippi.

Apabila Gilardino menerima tawaran Guangzhou Evergrande, ia akan mendapat kontrak selama dua musim. Lebih lanjut, masa depan Gilardino akan diketahui pekan ini.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X