Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez Bakal Jadi Masalah Buat Barcelona

By admin - Senin, 7 Juli 2014 | 19:06 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

Keputusan Barcelona dalam merekrut Luis Suarez mendapat komentar dari mantan pemain mereka, Hristo Stoichkov. Ia menilai insiden gigitan yang dilakukan striker Uruguay itu bakal jadi masalah bagi Blaugrana.

Suarez dilarang terlibat dalam aktivitas sepak bola selama empat bulan setelah menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini, dalam laga terakhir fase grup Piala Dunia 2014. Ia juga dijatuhi sanksi larangan bermain dalam sembilan pertandingan internasional.

Meski demikian, hal tersebut tak menyurutkan niat El Barca untuk menggaet Suarez. Kabar yang beredar di Inggris menyebut si pemain akan merapat ke Camp Nou dalam waktu dekat dengan nilai transfer 80 juta pound.

"Saya sudah baca tentang trasnfer itu. Dia adalah pemain yang sangat bagi saya, salah satu striker terbaik dengan karakter yang memenuhi kriteria untuk bermain di klub terbesar. Namun, gigitan tersebut akan menjadi masalah," tutur Stoichkov seperti dikutip ESPN.

"Dia telah ditandai selama sisa hidupnya. Untuk bermain di Barca dengan apa yang telah dilakukannya, itu adalah masalah."

"Setiap lawan, wasit, dan pers akan membuat hidupnya sulit. Dia akan bermain dengan provokasi dan perhatian media. Itu akan meninggalkan dia dalam ketegangan permanen," imbuh eks pilar timnas Bulgaria itu.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X