Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sesi Latihan Inter, Pemain Nyebur ke Sungai

By Wiwig Prayugi - Selasa, 22 Juli 2014 | 16:37 WIB
Mauro Icardi sedang berendam di sungai.
Reroduksi video.
Mauro Icardi sedang berendam di sungai.

Internazionale memanfaatkan waktu di sela latihan pramusim mereka untuk menjalankan program latihan khusus.

Sebuah video beredar, penyerang Internazionale, Mauro Icardi menjalani sesi latihan yang tidak biasa. Seperti dilansir dari El Diario 24, Mauro Icardi yang sempat dikabarkan didekati AS Monaco terlihat berendam di sebuah sungai di Kota Pinzolo, Provinsi Trento, Italia.

Rupanya, itu adalah salah satu program yang harus dijalankan skuat I Nerazurri untuk menyambut musim mendatang. Oleh pelatih Walter Mazzarri, pemain dibawa untuk berendam sekaligus berlatih fisik dan menyegarkan pikiran.

Alhasil, warga yang berada di sekitar sungai pun ingin menonton proses latihan tersebut. Para juga berlatih fisik lebih berat, salah satunya perjalanan menuju sungai yang ditempuh dengan mengayuh sepeda alias ngontel. Selama di sungai, Mazzarri menekankan latihan ketahanan fisik di dalam air.


Editor : Wiwig Prayugi
Sumber : El Diario 24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X