Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suso Berharap Bertahan di Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 21 Juli 2014 | 13:45 WIB
Suso
Michael Regan/Getty Images
Suso

Gelandang Liverpool, Suso mengungkapkan bahwa ia ingin bertahan di Anfield Stadium. Harapan tersebut diungkapkannya agar ia mendapatkan kesempatan untuk bersaing di tempat reguler tim selama musim 2014/2015 Premier League.

Suso menghabiskan sepanjang musim 2013/2014 sebagai pemain pinjaman bersama Almeria. Pemain 20 tahun itu sukses mengemas 33 penampilan bersama klub La Liga tersebut.

Kini, seiring kembalinya Suso ke Liverpool ia pun berharap agar bisa memperkuat The Reds di musim 2014/2015. Sebab, ia mengaku sudah mendapatkan banyak pelajaran dalam masa peminjamannya di Spanyol.

"Saya benar-benar ingin berada di sini dan bermain untuk Liverpool. Saya akan mencoba menunjukkan yang terbaik setiap hari dalam pelatihan dan menunjukkan kepada manajer bahwa saya memiliki kemampuan," kata Suso kepada situs resmi klub.

"Saya belajar banyak selama masa peminjaman. Saya memainkan sepak bola yang luar biasa. Saya bukanlah seorang pemain muda lagi jadi saya memiliki tanggung jawab lebih sekarang. Saya akan bekerja sekeras yang saya bisa untuk mencoba dan mendapatkan kesempatan." jelasnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpool


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X