Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela: Dua Pilar Asing Absen di Kampung Halaman

By Eko Widodo - Senin, 7 Juli 2014 | 15:17 WIB
Ilustrasi, latihan persiapan Persela masih cenderung ringan.
Sahlul Fahmi
Ilustrasi, latihan persiapan Persela masih cenderung ringan.

Setelah liburan Ramadhan yang dimulai sejak Jumat (27/6), skuat Persela kembali menjalani latihan pada Kamis (3/7). Dalam sesi latihan itu, dua pemain asing Persela, yakni Roman Golian dan Addison Alves, tidak terlihat di lapangan karena masih berada di negaranya, Slovakia dan Brasil.

Menurut Manajer Persela, Yunan Ahmadi, kedua pemain itu sudah pamit ke manajemen perihal kepulangan mereka ke kampung halaman. “Mereka memang sudah mendapatkan izin dari kami. Mereka baru akan kembali ke Lamongan pada 13 Juli,” kata Yunan.

Pemain hanya melahap materi latihan ringan yang bertujuan untuk adaptasi pada awal periode latihan. Setelah itu para pemain akan diberi menu latihan penguasaan bola untuk menjaga sentuhan bola.

“Hari pertama kami hanya melakukan latihan yang menyenangkan saja. Baru setelah itu kami akan sedikit demi sedikit menaikan bobot latihan dengan memberikan materi kecepatan. Sebab setelah liburan, kondisi fisik pemain jelas menurun,” kata Eduard Tjong, pelatih Persela.

Tim asal Lamongan itu juga akan menggelar laga uji coba dalam masa libur kompetisi. Saat ini manajemen sedang melakukan komunikasi dengan tetangga mereka, Gresik United, yang dibidik menjadi lawan uji coba.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Kukuh Wahyudi), Harian BOLA (Penulis: Sahlul Fahmi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X