Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Germain: Monaco Segera Temukan Pengganti Rodriguez

By Verdi Hendrawan - Senin, 21 Juli 2014 | 13:25 WIB
Valere Germain (kanan), merasa yakin Monaco bisa dapatkan pengganti James Rodriguez (tengah).
JEFF PACHOUD/GETTY IMAGES
Valere Germain (kanan), merasa yakin Monaco bisa dapatkan pengganti James Rodriguez (tengah).

Kepindahan James Rodriguez ke Real Madrid tampaknya hanya tinggal menunggu waktu saja. Menghadapi hal itu, striker AS Monaco Valere Germain merasa santai karena merasa yakin klubnya akan segera mendapatkan pengganti gelandang asal Kolombia itu.

Bergabungnya James ke Real Madrid kini sudah berada di ambang kepindahannya. Meskipun pemain berusia 23 tahun itu telah terlihat berada di kota Madrid, namun transfer tersebut dikabarkan masih harus menunggu penjualan Angel Di Maria ke Paris Saint-Germain.

Semakin dekatnya James bergabung ke Real Madrid, hal itu memang akan sangat dirasakan menjadi sebuah kerugian bagi Monaco. Namun, Germain merasa yakin bahwa Les Rouges et Blancs bisa segera mendapatkan penggantinya.

"Semua pemain memiliki keyakinan penuh dari petinggi klub. Jika James yang dianggap saat ini sebagai salah satu yang terbaik di Eropa pergi, maka itu akan menjadi kerugian besar," kata Germain kepada L'Equipe.

"Namun, Monaco selalu dapat membeli anggota tim yang baru. Saya yakin bahwa kami akan memiliki tim yang kompetitif seperti musim lalu," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X