Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toro Rosso Mengikat Kontrak dengan Sponsor Baru

By Eko Widodo - Sabtu, 25 Januari 2014 | 12:14 WIB
Toro Rosso, dapat mitra kedua.
Getty Images
Toro Rosso, dapat mitra kedua.

Perusahaan investasi Sapinda Holding sepakat bekerja sama dengan tim balap mobil Formula 1, Scuderia Toro Rosso Formula One. Kerjasama yang dijalin itu selama 1 tahun, dimulai pada 2014.

Dalam kesepakatan, branding Sapinda Holding akan dipasang di baju balap driver dan baju mekanik. Logo Sapinda Holding juga akan muncul di spion di front wing end plates setiap mobil balap Scuderia Toro Rosso F1.

Apa alasan Sapinda Holding mensponsori Formula 1 Toro Rosso?

"Kami memilih Toro Rosso karena ada hubungan yang relevan. Hubungan itu di sektor global networking platform," bunyi pernyataan tertulis Sapinda Holding di SBU. "Kerja sama ini adalah langkah kunci menuju pengembangan bisnis global."

Sapinda Holding B.V. bermarkas di Amsterdam, Belanda. Kantor terbesar mereka ada di London. Mereka melakukan pembiayaan bisnis di bidang pertanian, pertambangan, minyak, gas, dan teknologi. Pembiayaan dilakukan di Eropa, Asia, dan Afrika.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X