Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Monaco Layangkan Tawaran untuk Gaet Icardi

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 22 Juli 2014 | 03:51 WIB
Mauro Icardi
Getty Images
Mauro Icardi

Internazionale mendapat tawaran kedua dan kini datang dari AS Monaco untuk bisa merekrut penyerang Mauro Icardi. Tawaran tersebut diajukan ke Inter, Senin (21/7).

Spekulasi yang berkembang sebelumnya mengatakan Mauro Icardi berpeluang pergi dari Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2014. Hal itu tak menyurut sekalipun pelatih Walter Mazzarri dan Presiden Erick Thohir memastikan tidak ingin menjualnya.

Atletico Madrid sudah lebih dulu melayangkan tawaran yang langsung ditolak I Nerazzurri. Akan tetapi, Calcio Mercato yakin sekarang AS Monaco sudah mengajukan tawaran menggiurkan sebesar 30 juta euro untuk menggaet pencetak gol tersebut.

Monaco ingin mencari pengganti James Rodriguez yang sudah mendekat ke Real Madrid. Icardi pun disebut-sebut sebagai penyerang yang cocok menggantikan peran Rodriguez.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X