Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Mata Berharap Man. United Hadirkan Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 21 Juli 2014 | 12:48 WIB
Wayne Rooney bersama Juan Mata.
Matthew Peters/Getty Images
Wayne Rooney bersama Juan Mata.

Sebuah harapan baru muncul saat Louis van Gaal menjabat manajer anyar Manchester United. Harapan itu diungkapkan Juan Mata yang berharap agar timnya mampu meraih gelar musim 2014/2015 ini.

Manchester United akan memulai era baru di bawah asuhan manajer Louis van Gaal. Oleh sebab itu, Juan Mata mengatakan bahwa klub harus menargetkan gelar Premier League bersama manajer asal Belanda tersebut.

Hasrat tersebut bukan tanpa alasan mengingat bobroknya penampilan Setan Merah musim lalu. Selain finis di urutan ketujuh klasemen, United juga tak berlaga di Liga Champion.

"Ini adalah awal dari sebuah era baru bagi klub, dengan manajer dan pemain baru yang datang. Saya sangat senang dengan gaya permainan yang diusung manajer dan mudah-mudahan pada akhir musim kami bisa merayakan sesuatu, yang akan menjadi luar biasa baginya dan kami," kata Mata kepada MUTV.

"Kami ingin berfokus pada peningkatan dan mencoba untuk belajar dari manajer untuk bermain di tingkat terbaik sepanjang musim. Gagasan utama adalah untuk bermain sebagai tim dan bersaing meraih judul." jelas pemain asal Spanyol tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X