Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Woodward: Akan Ada Banyak Pemain United yang Pergi

By Verdi Hendrawan - Senin, 21 Juli 2014 | 12:49 WIB
Ed Woodward (kanan), dan Louis van Gaal
John Peters/Getty Images
Ed Woodward (kanan), dan Louis van Gaal

Jelang bergulirnya musim kompetisi Premier League 2014/15, Manchester United kini telah ditangani oleh manajer anyar Louis van Gaal. Manajer asal Belanda itu dipercaya akan melepas banyak pemain pergi meninggalkan skuat, seperti Patrice Evra yang akan segera gabung ke Juventus.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Ketua Dewan Eksekutif Manchester United, Ed Woodward. Akan ada banyak pemain United yang pergi itu dikarenakan oleh tidak berlaganya Iblis Merah di kejuaraan Eropa pada musim 2014/15, meski itu semua masih belum diputuskan oleh Van Gaal.

"Ya, saya pikir begitu. Manajer telah membuat keputusan dan beberapa pemain telah pergi. Mungkin ada beberapa pemain lainnya lagi yang juga akan pergi," kata Ed Woodward kepada MUTV.

"Kami juga saat ini tidak akan tampil di Eropa. Jadi akan ada jumlah pertandingan yang sedikit dan mungkin manajer juga hanya menginginkan skuat yang lebih ramping."

"Jika Anda melakukan analisis dari musim lalu, Liverpool bisa tampil sangat baik dengan sejumlah pemain yang sedikit. Tapi itu semua adalah keputusan manajer," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X