Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelita Bandung Raya: Rencana Tiga Uji Coba

By Eko Widodo - Senin, 7 Juli 2014 | 14:37 WIB
Ilustrasi, TA Musafri, para pemain Pelita Bandung Raya tetap rutin berujicoba.
Fernando Randy
Ilustrasi, TA Musafri, para pemain Pelita Bandung Raya tetap rutin berujicoba.

Bulan puasa tidak menghalangi tim Pelita Bandung Raya untuk tetap berlatih seperti biasa. Tim asuhan Dejan Antonic ini melakukan rutinitas latihan di Pusdikajen, Lembang, enam hari dalam seminggu.

“Latihan seperti biasa hari Senin sampai Sabtu sore. Biasanya memang suka diselingi latihan pagi, tapi karena sekarang ini puasa jadi latihan hanya sore hari. Untuk pemain yang non muslim Dejan memberikan porsi latihan lebih,” ujar Rawindra Ditya, Manajer PBR.

Tim berjuluk The Boys Are Back ini selama bulan puasa dijadwalkan melakukan laga uji coba setiap hari Kamis hingga jelang Idul Fitri.

“Jadi terhitung mulai sekarang sekitar tiga kali kami akan melakukan uji coba. Uji coba pertama melawan tim asal Cianjur, dua lagi lawannya masih tim lokal asal Bandung,” ujar Windra.

Uji coba tersebut perlu dilakukan agar tim asuhan Dejan ini tidak mengalami kejenuhan. “Sehabis Lebaran rencananya PBR akan melakukan TC karena tanggal 11 Agustus kami akan melakukan laga tandang lawan Semen Padang,” ujar Windra.

Saat ini di tim PBR tinggal satu pemain asing yang belum bergabung, yakni kiper andalannya, Dennis Romanovs. Pemain asal Latvia tersebut rencananya akan tiba di Bandung pada pekan depan.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Erwin Fitriansyah), Harian BOLA (Penulis: Erwin Snaz


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X