Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

John Guidetti Mungkin Reuni dengan Koeman

By Suryo Wahono - Selasa, 22 Juli 2014 | 02:20 WIB
John Guidetti, bakal reuni bersama Koeman seperti di Feyenoord.
Getty Images
John Guidetti, bakal reuni bersama Koeman seperti di Feyenoord.

Manajer Southampton, Ronald Koeman dikabarkan bakal menggaet striker lain yang pernah bekerja dengannya. Striker yang dimaksud adalah John Guidetti, pemain Manchester City yang dikabarkan dalam proses pindah ke markas St. Mary.

The Daily Star melaporkan bahwa striker Swedia yang pernah bermain di bawah Koeman di Feyenoord musim 2011/12 itu sedang bernegosiasi untuk diboyong dari Stadion Etihad musim panas ini. Harga banderol yang dikutip adalah enam juta pound. Pemain berusia 22 tahun itu mungkin bakal berduet dengan Graziano Pelle musim ini atau menjadi cadangannya.

Guidetti bergabung dengan Manchester City pada 2006 saat Sven Goran-Erikkson menjadi manajer di sana, tapi hingga kini dia belum juga ditarik ke tim senior.

Sejak bergabung, striker jangkung tersebut telah menghabiskan setiap musim dengan dipinjamkan ke klub lain termasuk ke Swedia, yakni ke Bromma, lalu Burnley, PSV, dan Feyenoord.

Dia sangat produktif di Feyenoord dengan raihan 20 gol di bawah kepemimpinan salah satu legenda Belanda itu. Guidetti akan memainkan cadangan yang ideal untuk pemain yang baru dikontrak Graziano Pelle, sebagai Orang Suci terlihat untuk menggantikan jimat musim lalu Rickie Lambert.

Dengan adanya striker utama dari Italia, Guidetti mungkin harus menanti kesempatan unjuk gigi. Namun, dia masih muda dan bisa banyak belajar, baik dari Koeman maupun Pelle.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X